Selasa, 02 Mei 2017

Simulasi Cicilan Mobil


Buat pemilik kendaraan sejenis yang jumlahnya lebih dari satu, pajak progresif tak bisa dihindari. Namun kadang jadi tidak fair bila kita tinggal di alamat yang sama dengan orang tua dan pajak progresif berlaku pada kita. Padahal kendaraan itu dibeli sendiri bukan pemberian orang tua. Ternyata pajak progresif itu tidak mutlak berlaku untuk kendaraan yang beralamat sama. Ada syarat dan kondisi berlaku. Itulah berita populer kali ini, dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara Tak Kena Pajak Progresif Kendaraan Meski Sama Alamat Rumah
Dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 tahun 2015 Pasal 7 ayat (1a), disebutkan bahwa tarif pajak kendaraan bermotor sebagaimana dimaksud pada ayat (1), didasarkan atas nama dan/atau alamat yang sama. Jika dalam satu alamat/nama lebih dari satu mobil atau motor, maka dikenakan pajak progresif.
Meski sudah cukup jelas, namun aturan ini masih cukup membingungkan sebagian orang. Misalnya, apakah kalau kasusnya sudah menikah dan punya Kartu Keluarga (KK) yang beda dengan orangtua, tapi masih menggunakan alamat yang sama, tetap dikenakan pajak progresif untuk kendaraan yang dimiliki? Selengkapnya baca di sini.

2. Bodi Motor Bergetar dan Bunyi, Ini Penyebabnya
Tampilan sepeda motor memang lebih menarik jika menggunakan bodi. Tak heran, pabrikan sepeda motor selalu konsen akan ubahan pada bagian bodi untuk motor model terbaru.
3. Simulasi Kredit Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta
Kredit adalah skema pembayaran yang lebih banyak digemari masyarakat Indonesia dalam memperoleh banyak hal, termasuk untuk membeli mobil. Kredit dirasa lebih meringankan ketimbang membeli secara tunai.

PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar