Senin, 01 Mei 2017

Harga Mobil Bekas 2016

Semakin serunya pertarungan industri otomotif di tahun 2016 sepertinya memang menjadikan para produsen mobil harus pintar-pintar memilih strategi pasar yang pas untuk membuat setiap seri mobil yang mereka miliki selalu dapat di pilih dan di jadikan sebagai pilihan terbaik bagi setiap masyarakat yang sedang mencari mobil terbaik dengan range harga yang cukup terjangkau, hal ini juga menjadi cikal bakal kesuksesan setiap vendor untuk menaikan pamor brand mereka di pasar Internasional.

Ditahun 2016 ini munculnya beragam tipe model kendaraan roda empat yang cukup menarik perhatian publik memang secara tak langsung juga menjadikan para vendor otomotif memberikan tatanan spesifikasi yang cukup mempuni, dan hal ini berdampak pada harga jual mobil-mobil bekas dari setiap vendor. 
Dan berbicara soal mobil bekas, mungkin bagi para pecinta mobil harus benar-benar bisa memperhatian setiap sisi dari kendaran yang ingin mereka beli.
Hal ini tentu saja karena kelayakan setiap mobil bekas belum tentu sepenuhnya berkualitas, harga mobil bekas sendiri pun cukup beraneka ragam mulai dari yang dibawah 50 juta, hingga dibawah 100 juta rupiah, dan pada kesempatan kali ini sobat otomotif bisa menyimak daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta dari semua tipe yang bisa menjadi acuan bagi sobat otomotif disaat ingin memiliki mobil bekas dari brand yang sobat inginkan.
Harga mobil bekas dibawah 100 juta sendiri terbilang masih cukup banyak di minati setiap masyarakat karena bila beruntung sobat akan mendapati sebuah kendaran yang cukup sempurna untuk bisa di gunakan, hal lain yang juga menjadikan mobil bekas dengan range harga 100 jutaan banyak di pilih masyarakat Indonesia adalah kemampuan daya beli masyarakat ditanah air, bahkan tak sedikit harga mobil bekas dibawah 100 juta yang cukup menarik pperhatian masyarakat.
Termasuk dari vendor ternama sekelas Honda, Suzuki, Toyota, Kia, Nissan, Isuzu dan juga merk mobil ternama lainnya. Mesin bertenaga dari tiap-tiap vendor otomotif yang menjual mobil-mobil bekas tersebut tentulah tak sama, begitu juga dengan desain serta kemewahan yang ada, namun yang perlu sobat perhatian ketika ingin membeli kendaraan roda empat adalan kelayakannya. Dan tanpa berpanjang lebar lagi, mari simak daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 100 juta semua tipe berikut ini.
PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar