Senin, 01 Mei 2017

Kredit Mobil Suzuki

Disini anda pasti mendapatkan penawaran Harga Karimun Wagon R Matic AGS (Auto Gear Shift) terbaru, murah Angsurannya atau DP murah terjangkau. Harga mobil suzuki Wagon R Matic (AGS) varian terbaru mobil wagon r ini sangat terjangkau oleh keluarga muda.

Harga OTR Wagon R Matic (AGS) 2016:

  • Suzuki Karimun Wagon R AGS tipe GS Rp. 132.500.000
  • Suzuki Karimun Wagon R AGS Tipe Dilago Rp. 123.500.000
Karimun Wagon R Matic (AGS) bisa kredit 1-6 tahun atau pembelian tunai untuk perorangan dan perusahaan. Penawaran wagon r matic pembelian kredit bisa DP murah atau Angsuran murah, sebelum pembelian tersedia unit Test Drive NEW Mobil Suzuki Karimun Wagon R Matic AGS (Auto Gear Shift).
Harga Karimun Wagon R Matic
Harga Karimun Wagon R Matic Puluhan Juta Rupiah Promo 2016
Keuntungan Memiliki Mobil Suzuki Karimun Wagon R Matic (AGS) seperti memiliki 2 mobil manual dan matic, karena NEW Suzuki Karimun Wagon R Matic (AGS) ini bisa dioperasikan Transmisi Manual (MT) dan Transmisi Automatic (AT) atau yang disebut dengan AGS (Auto Gear Shift).
Lainnya keuntungan yang didapatkan konsumen adalah perbedaan harga transmisi matic Suzuki Wagon R dibanding manual masih lebih murah ketimbang “mobil murah” dari merek lain. Harga yang terpaut di atas Rp 10 juta. Hal ini bisa jadi salah satu pertimbangan sebelum memilih “mobil murah” bertransmisi matic (AGS).
Untuk Informasi selengkapnya mengenai varian terbaru mobil suzuki karimun wagon r matic (ags) atau konsultasi mengenai harga karimun wagon r matic  kredit atau tunai bisa menghubungi langsung Suzuki Mobil, PT. Sejahtera Buana Trada pada nomor yang tersedia.


Mobil wagon r matic (ags) ini merupakan teknologi yang memudahkan Anda selama berkendara dalam situasi jalan macet. Konsumsi bahan bakar wagon r varian ini irit dan perawatan juga mudah. Jika anda yang akan membeli wagon r ags ini secara Kredit, ada tersedia paket menari TDP Murah, Cicilan murah terjangkau untuk Keluarga muda. Anda dapat langsung datang, test drive mobil wagon ags ini maupun kami bisa datang membawakan unit jika anda ingin melakukan test drive di Rumah.

PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar