Senin, 01 Mei 2017

Simulasi Kredit Mobil Baru


Mungkin Anda merasa saat ini sudah saatnya untuk memiliki atau mengganti kendaraan. Sekarang ini banyak produsen mobil mengeluarkan produk dengan berbagai kelebihan. Hal inilah terkadang membuat Anda bingung ingin menentukan, mobil mana yang tepat untuk dibeli.
Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membeli mobil, simak limat tips berikut :

1. Tentukan fungsi mobil baru
Jika Anda ingin membeli sebuah kendaraan, pastikan terlebih dahulu fungsi pemakaianya. Apakah mobil tersebut akan digunakan untuk keluarga atau untuk transportasi pribadi sehari-hari. Mobil keluarga memiliki keuntungan ruang yang luas sehingga bisa memuat banyak penumpang. Sedangkan mobil kecil memiliki keuntungan dalam desain yang compact dan lincah, sehingga mudah menembus kepadatan kota. Hal ini menjadikan mobil kecil lebih cocok untuk keperluan transportasi sehari-hari.

2. Bandingkan berbagai merek mobil
Tentu Anda memiliki merek mobil favorit, tetapi Anda tetap perlu membandingkannya. Hal tersebut berkaitan dengan fungsi mobil yang dibutuhkan. Mengunjungi pameran otomotif bisa menjadi ajang membandingkan berbagai merek mobil yang tepat. Di acara tersebut, Anda bahkan bisa test drive berbagai mobil. Dengan begitu Anda bisa merasakan pengalaman mengendarai calon mobil baru.

3. Ketahui keunggulan mobil
Tak hanya test drive, saat mengunjungi pameran otomotif, Anda juga bisa mencari tahu keunggulan dari berbagai merek dan jenis mobil. Jangan tergiur membeli hanya dari iklan dan diskon harga ya. Anda juga harus memahami hal lain, seperti kemudahan suku cadang, irit bahan bakar, biaya servis kompetitif, dan bengkel resmi.

4. Pilih jenis pembayaran
Bila finansial Anda cukup, belilah mobil secara tunai. Namun, bagi yang tidak ingin mengganggu pengeluaran lain, membeli secara kredit bisa jadi pilihan. Saat ini, banyak multifinance maupun bank yang menawarkan fasilitas kredit kendaraan. Hal yang harus diperhatikan dalam menentukan kredit adalah pastikan juga bank atau multifinance pilihan Anda memiliki latar belakang yang baik karena selama kredit, BPKB kendaraan Anda akan berada di tangan mereka.
Selain itu, uang muka dan bunga juga perlu diperhatikan. Hal ini berpengaruh terhadap cicilan bulanannya. Berbicara mengenai bunga, dalam rangka HUT BCA ke 60 tahun, BCA Finance memberikan bunga khusus sebesar 3,60 persen untuk tenor 3 tahun. Biasanya bunga 3 tahun dipatok di angka 4-5 persen, berarti ini bunga terendah bukan? Anda juga bisa melihat perhitungan kredit secara jelas melalui aplikasi simulasi kredit yang dapat diunduh di smartphone. Jadi, segera tentukan mobil baru Anda karena periode program ini terbatas.

5. Jangan lupakan asuransi
Setelah membeli mobil, pastikan kendaraan Anda memiliki asuransi. Selain melindungi mobil dari risiko buruk yang mungkin terjadi, asuransi juga bisa membantu menjaga kondisi keuangan tetap stabil.

PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar