Selasa, 02 Mei 2017

Kredit Mobil Murah 2016

Bisnis mobil bekas dinilai masih mengairahkan, di tengah kondisi keuangan nasional tak stabil. Pertumbuhan bisnis mobil bekas di Yogyakarta relatif stabil. 
Bisnis ini tidak terlalu terpengaruh dengan program LCGC (Low Cost Green Car) pemerintah. Regional Manager BCA Finance Regional DI Yogyakarta Aschwin Saleh mengatakan, awal diluncurkam LCGC memang sedikit menurun, tetapi kemudian kembali lagi dan sekarang mengalami peningkatan.



"Jumlah transaksi jual beli mobil bekas selalu mengalami kenaikan. Kenaikan kredit mobil bekas sekitar 15 hingga 20%," katanya, Senin (10/4/2017).
Bahkan saat ekonomi sedang lesu dari Januari hingga Maret, BCA Yogyakarta mencatat kredit yang disalurkan menembus Rp10 miliar. Dia mengaku, bantuan kredit kendaraan beroda empat masih didominasi oleh transaksi mobil baru.
Aschwin menyampaikan, tahun 2016 lalu pembiayaan kredit mobil bekas mencapai 35% dari target Rp 90 miliar untuk keseluruhan nilai kredit mobil pada 2016. Tahun ini diyakini, target 40% kredit mobil bekas dari total target kredit mobil secara keseluruhan sebesar Rp 140 miliar dapat tercapai.
Ia juga mengatakan, maraknya taksi daring belakangan ternyata juga memengaruhi penjualan mobil bekas. Menurutnya, taksi onlinebelakangan ini ternyata juga meningkatkan gairah pasar mobil bekas.
Head of Marketing PR Carmudi Chandra Sidik mengatakan, antusiasme masyarakat datang ke bursa mobil yang baru dibuka sekitar seminggu di Jalan Magelang ini terus meningkat. Begitu juga transaksi yang dilakukan dealer rekanannya.
"Ini baru seminggu, belum ada datanya. Kalau sudah lebih sebulan, bisa dihitung datanya," katanya.
Chandra memprediksi, setiap dealer di Carsentro bisa menjual delapan mobil bekas setiap bulan. Carmudi awalnya memasarkan mobil bekas melalui media daring (dalam jaringan), tetapi kini merambah ke media luar jaringan di beberapa kota besar di Pulau Jawa dan akan memperluas jaringan ke Sumatera dalam waktu dekat.
Dalam jual-beli mobil bekas, diperlukan karena secara psikologis masyarakat harus melihat secara fisik mobil yang bekas yang akan beli. Kalau mobil baru, semuanya sama. Namun, kalau mobil bekas, ada seninya, seperti suara pintu saat ditutup dan pegangan kemudinya

PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar