Sabtu, 06 Mei 2017

Mobil Toyota Bekas




Salah satu penyebab rekor baru pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 adalah keinginan konsumen untuk mendapatkan harga promosi, serta mobil dan motor baru.
Selain itu, pengenalan teknologi kendaraan dan penopang industri otomotif berupa produk aftermarket dan aksesori juga menjadi magnet pada ajang berusia seperempat abad ini.
Kebetulan penyelenggaraan IIMS 2017 juga bertujuan meningkatkan penjualan mobil baru pada semester awal 2017. Apalagi kuartal pertama (Q1) 2017, penjualan mobil baru diklaim naik 6 persen.
Di luar IIMS 2017, upaya untuk meningkatkan penjualan mobil bekas juga dilakukan berbagai pihak. Salah satunya oleh portal yang mengklaim portal penjualan otomotif nomor wahid.
Mengadakan program uang kembali (cashback) yang nilainya mencapai Rp10 juta melalui undian pembelian mobil bekas yang akan berlangsung setiap minggu selama periode Mei 2017.
Program ini diarahkan kepada para diler mitra. Program membebaskan jenama mobil, tahun produksi, maupun harga mobil yang dijajakan. Pendekatan ini diharapkan bisa menarik lebih banyak konsumen mobil bekas di seluruh Indonesia.
"Dengan tidak adanya batasan seperti merek, tahun dan harga ini, kami berharap pelanggan dapat merasa dimudahkan dalam membeli kendaraan yang mereka idamkan. Mereka tidak perlu terpaku pada mobil-mobil tertentu hanya untuk mengikuti undian ini," kata Irwan Nurfiandy, Head of Marketing, dalam siaran persnya pada Kamis (4/5/2017).
"....cukup beli dari diler mitra kami, maka mereka langsung berhak untuk mengikuti undian cashback Rp10 juta."
Untuk mendapatkan keuntungan ini, konsumen hanya perlu mengunjungi laman. Setelah itu, cari mobil idaman dan menyalin tautan (link) iklan mobil idaman, lalu menghubungi pihak penjual.
Setelah menghubungi penjual dan mencapai kesepakatan harga, calon konsumen tinggal menghubungi customer care melalui surat elektronik (surel/email). Cantumkan informasi pembelian dengan melampirkan salinan dokumen yang dibutuhkan seperti; nama, nomor telepon, tautan iklan mobil yang diinginkan, dan foto identitas (KTP).
Nama calon konsumen yang beruntung mendapatkan cashback Rp10 juta akan tercantum pada laman Facebook.
Selain untuk meningkatkan penjualan mobil bekas, upaya ini juga untuk mengatasi kelesuan pasar. Dikabarkan ada tiga kawasan yang mengalami penurunan penjualan mobil bekas; yakni wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang.
Pemicunya adalah daya beli masyarakat yang melemah, serta pedagang kesulitan mendapatkan unit kendaraan yang akan dijual pada awal tahun.
PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar