Selasa, 16 Mei 2017

Website Jual Beli Mobil

Marketplace dalam dunia mobil bekas atau used car, kini punya peran besar untuk membantu melancarkan penjualan. Hal ini dibaca dengan baik oleh PT Mobil Satu Asia melalui website Mobil123.com. Mereka pun memberikan program khusus sehingga konsumennya tetap berani memilih belanja di lewat web mereka.

Ada pun program program yang biasa diberikan marketplace ini berupa cashback. Seperti yang dilakukan Mobil123.com yang memberikan undian “cashback Rp10 juta”.
Program ini khusus untuk para pembeli mobil bekas di dealer-dealer mitra Mobil123.com. Undian akan dilaksanakan pada akhir periode setiap pekannya selama bulan Mei 2017.


Menariknya adalah, tidak ada batasan mobil, tahun maupun harga mobil yang harus dibeli. Dengan demikian diharapkan undian ini bisa diikuti oleh lebih banyak konsumen mobil bekas di seluruh Indonesia.

“Dengan tidak adanya batasan seperti merk, tahun dan harga, kami berharap pelanggan dapat merasa dimudahkan dalam membeli kendaraan yang mereka idamkan. Mereka tidak perlu terpaku di mobil-mobil tertentu hanya untuk mengikuti program ini. Cukup beli dari dealer partner kami, maka secara otomatis punya hak ikut program ini,” ungkap Head of Marketing Mobil123.com, Irwan Nurfiandy.



Penjualan dengan cara seperti ini, selain berkontribusi besar bagi penjualan mobil bekas secara nasional, juga punya peran penting untuk menghidupkan sirkulasi mobil bekas di pasar nasional. Jika Anda salah satu yang ingin membeli mobil bekas, sekarang saat yang tepat untuk melakukan itu.

PAK DHE SOEGENG

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM 


1 komentar:

  1. Hai, apakah Anda mencari pemberi pinjaman yang sah dan dapat diandalkan? Apakah Anda memerlukan pinjaman? Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan mendesak? Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membayar kembali utang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? perorangan dan perusahaan semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2% pada kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. Kami akan memberikan jumlah berapapun, jika Anda tertarik dengan pinjaman dari perusahaan kami, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

    (WhatsApp): + 2347036746851

    (E-MAIL) globalfinanceloancompany1@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus