Senin, 01 Mei 2017

Simulasi Kredit Mobil Honda

Ternyata, Honda tak hanya menjajal pangsa pasar kendaraan roda dua saja, Honda telah lama pula menduduki posisi penting sebagai salah satu produsen kendaraan roda empat yang terlari di Indonesia. 

Dalam menciptakan kendaraan roda empat, Honda juga tidak ketinggalan zaman dan tak mau kalah dengan produsen – produsen terbaik lainnya seperti Daihatsu, Toyota, Suzuki, Mitsubishi dan lain sebagainya. 

Beberapa tahun yang lalu trend mobil ramah lingkungan sedang ramai di bicarakan di Indonesia. Seperti pembahasan kita sebelum nya, pada Review Daihatsu Ayla kita telah mengetahui bahwa mobil dengan konsep Low Cost Green Car (LCGC) merupakan city car yang membuat para pecinta otomotif jatuh hati. Meskipun pada awal peluncuran mobil LCGC ini mendapatkan sambutan yang kurang baik, akan tetapi beberapa bulan kemudian mobil LCGC menjadi trend pada dunia otomotif Indonesia.

Sepertinya Honda tak ingin kalah dengan para kompetitor lainnya, melalui PT. Honda Prospect Motor (HPM), Honda memperkenalkan mobil LCGC miliknya pada tahun 2013 lalu yaitu Honda Brio. Kehadiran Honda Brio yang di dahului oleh Toyota Agya dan Daihatsu Ayla tak menggegerkan nyali Honda dalam merebut pangsa pasar mobil LCGC. 

Sebagai mobil LCGC, Honda Brio tampil lebih fresh, sporty, minimalis serta tak kalah dengan para kompetitor lainnya. Terlebih lagi Honda Brio memiliki karakter khusus ala anak muda zaman sekarang. Hal ini dapat di lihat dari bagian eksterior Honda Brio yang di desain dengan bentuk body meruncing ke arah depan serta dipadukan dengan fascia beraksen mewah. 

Selain itu, Honda Brio juga semakin diminati anak – anak muda Indonesia berkat dukungan mesin yang tangguh ala anak muda banget serta desain interior yang stylish serta memberikan kenyamanan lebih kepada para pengguna.


PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar