Selasa, 02 Mei 2017

Situs Mobil Bekas



Ada banyak cara untuk menjual mobil bekas, seperti menawarkan ke teman, beriklan di koran atau di situs jual beli, dan menawarkan ke dealer mobil. Namun, sekarang ada cara baru untuk jual mobil yang mudah, cepat, dan gratis.
Carsome kini hadir di Indonesia.

Carsome merupakan situs web yang memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan transparan untuk menjual mobil. Situs ini akan membantu Anda untuk melakukan transaksi harga sesuai dengan kondisi bodi, mesin, dan legalitas mobil Anda yang sudah disurvei sebelumnya.

Berbeda dengan situs web jual beli mobil lainnya, dengan menjual mobil di Carsome, Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak didapatkan di situs lainnya. Berikut keuntungannya:

1. Lebih aman, praktis, dan terpercaya
Setelah mengisi data dan diverifikasi, tim Carsome akan datang ke lokasi Anda untuk melakukan survei. Saat survei dilakukan, tim Carsome akan melakukan inspeksi pada 162 titik pada mobil di lokasi yang Anda tentukan sendiri. Bisa di rumah, kantor, maupun inspection point Carsome di Mall Ciputra. Dengan demikian, Anda tak perlu repot-repot membawa mobil Anda untuk dilihat oleh dealer atau pembeli.
2. Harga jual mobil terbaik dengan sistem live bidding
Sistem penjualan yang dilakukan oleh Carsome ini melibatkan 250 dealer yang telah bekerja sama. Jadi, setelah survei, data mobil Anda akan dimasukan ke dalam website untuk dilakukan live bidding atau lelang transparan. 
Selama tiga jam bidding, mobil Anda akan dilelang secara tertutup oleh Carsome kepada para dealer. Namun, tak perlu khawatir karena Anda pun bisa memantau sendiri live bidding karena penjual akan memiliki akses berupa log in dan password untuk masuk ke situs lelang tersebut. Sangat aman dan transparan, kan?

Dengan adanya sistem live bidding ini, harga mobil Anda tidak mungkin turun dari harga penawaran awal. Namun, justru harga mobil Anda sangat memungkinkan untuk naik karena sistem lelang tersebut. Jadi, Anda akan mendapatkan harga terbaik.

3. Penjual tak perlu mengeluarkan biaya apa pun
Melalui Carsome, Anda sebagai penjual tidak akan mengeluarkan biaya sepersen pun. Hal tersebut karena Carsome akan memfasilitasi pertemuan penjual dengan dealer ketika transaksi. Selain itu, Carsome akan membantu anda untuk seluruh keperluan pengurusan dokumen lainnya. Dan semua layanan ini 100% gratis.

4. Bonus tambahan berikutnya
Nah, ini yang dinamakan Carsome+, yaitu berupa reward yang akan diberikan kepada penjual yang berhasil melakukan transaksi. Carsome akan memberikan ucapan terima kasih berupa voucher makan dan lainnya di merchant yang bekerja sama.

Nah, dengan menjual mobil bekas di Carsome, Anda akan mendapatkan empat keuntungan di atas. Selain itu, Anda akan mendapatkan kepastian mobil terjual hanya dalam 24 jam saja. Tunggu apalagi, sekarang Anda bisa jual mobil, cepat, mudah, dan gratis melalui Carsome.

PAK DHE SOEGENG
SALES EXECUTIVE

  ALAMAT: JL. RUNGKUT TENGAH IIIB / NO. 18, RUNGKUT TENGAH, GUNUNGANYAR, SURABAYA 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  EMAIL: MAILTO:DZAKY101@GMAIL.COM
  BUKA MELALUI HP ANDA, KLIK ATAU TEKAN NO. HP/TELP UNTUK CALL SALES, DAN ADD PIN BBM ID, LINE, WA SERTA TELEGRAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar